Sabtu, 10 Desember 2011

Proses ritual yang membangkitkan rasa takut dan jeritan kematian adalah energi pembangkit yang di inginkan,oleh sebab itu hampir semua anak anak yang di jadikan tumbal kitab sutra hitam selalu di keluarkan darahnya dan menyerap rasa takut,cemas dan jeritan kematian yang memilukan sebagai energi pembangkit hawa iblis kitab sutra hitam yang ada di dalam kolam darah kutukan.
Walau rencana tidak berjalan sesuai yang di harapkan namun kolam darah kutukan telah menunjukan kekuatannya mengubah seseorang menjadi makhluk yang mengerikan dan kendali.
Wu cung trus melakukan percobaan dan akhirnya ia mendapatkan satu kenyataan yang membuat dia senang.setelah dia melakukan puluhan kali memberi minum kepada manusia biasa sampai pesilat hebat dia mendapat hasil memuaskan.
Manusia biasa yang tanpa kekuatan tenaga dalam atau pun seorang pesilat biasa seperti pengawal yang pertama di beri minum cairan darah kutukan jika yang meminum cairan darah hitam kutukan tanpa di imbangi tenaga chi yang kuat untuk mengendalikan kekuatan gaib air darah kutukan akan menjadi makhluk liar yang di kuasai emosi dan haus akan darah dan daging segar bertindak di luar kendali karena tubuh dan kesadaran mereka di kuasai energi pekat kitab sutra hitam,tetapi akan menjadi lain jika yang di minum oleh seorang pesilat bertenaga dalam besar seperti budha hitam yu meng yang mampu mengendalikan dirinya dan meningkatkan kekuatan chinya sampai berkali kali liapt dari yang di miliki tanpa mengubah bentuk fisiknya ke bentuk moster mengerikan dan satu hal yang paling menakjubkan kekuatan cairan darah dari kolam kutukan mampu menyatu dengan tenaga tubuh abadi buddha yang awalnya memang sudah digabungkan atas petunjuk zhan kui juga dengan ilmu tenaga dalam kitab sutra hitam namun pengabungan dua kekuatan belum memberi hasil sempurna karena masih kalah pada gan hung dan hampir tewas di tempat akibat di hajar pukulan chi lingkaran yin yang,setelah meminum cairan darah hitam pekat dari kolam darah dia baru merasakan kekuatan penyatuan yang luar biasa kuatnya telah terjadi dalam dirinya kini dia merasa kemampuannya sudah melampauwi gan hung.
Satu hal juga sebuah keistimeawaan cairan kutukan darah kolam darah mereka yang berubah menjadi makhluk buas hanya malam hari setelah matahari terbit kekuatan yang merasuki tubuh akan menghilang dan akan aktif lagi setelah malam hari tiba.
Wu cung yang cerdik memanfaatkan keistimewaan itu untuk menjebak gan hung dan biksu len ci agar mereka berdua saling bunuh.

kembali kepada perjalanan gan hung mencari sepasang pedang pusaka awan dan angin milik maha guru tan hong dan juga markas kuil dupa dan menumpas mereka.setelah bertarung dengan biksu hitam yu meng dia juga terluka dan butuh waktu pemulihan diri.
Setelah pulih dia pun melanjutkan pegelanaannya.
Dalam perjalanannya dia menginap di bawa sebatang pohon

6 komentar:

  1. wah.. ceritanya seru bngtz..
    lanjut lg dunk bro setiawan sampe tamat..
    kentang neh..

    BalasHapus
  2. Ud lama gak pernah urus ni blog ,sekali buka ada yang koment,jadi senang juga ^^.
    Oke,nanti aku lanjutin cerita nya .

    BalasHapus
  3. blog ini di hari hari mendatang akan ramai di kunjungi oleh para pendekar dari negeri indozone.net.silahkan cek jumalh pengunjung.karena cerita silat ini mulai di upload di indozone oleh pendekar toto

    BalasHapus
  4. begitu yah,gak tau aku ^^
    Tadi nya cerita ini di buat sekedar hoby dan tempat simpan data cerita,
    ,secara garis besar cerita ini sdh ada dalam buku catatan tinggal di ketik di dlm blog dan
    Sory bgt tulisan nya agk hancur ^^

    BalasHapus
  5. tampilan blog bru ni bkin pusing,dulu gk kyk gni,edit ama pos nya mudah,skarang kok mlah ribet.

    BalasHapus