Jumat, 09 Desember 2011

Bagian 163

Itu sekilas cerita tentang kebencian zhan kui kepada wisma ming,kekalahan masalalu membekas di pikirannya.dengan ritual darah pangeran liu weng zhan kui berharap bisa meningkatkan energi sutra hitam mencapai puncak.atas perhitungan wu cung yang ahli feng shui dia dapat mencari tumbal yang serasi dengan keinginan kitab sutra hitam dari keturuna kaisar liu dan jatuh kepada pangeran ke 4 liu weng.
Sebelum ritual di lakukan sudah ada seorang anak kecil perempuan yang terikat di atas kayu berbentuk salib yang saling berhadapan tepat di atas kolam air darah.suara teriakan dan ketakutan anak itu memilukan hati saat dia di dekatkan dalam jarak 1 meter dari kolam darah yang mendidih,namun tidak ada siapa pun yang peduli dan mau menolong.dari kolam darah air darah mendidih bergerak naik membentuk lancip seperti jarum naik ke atas kemudian menancap di leher gadis itu hingga mengeluarkan darah yang yang sangat banyak,urat leher besar telah di potong putus oleh air darah mendidih.pelahan air mendidih berbentuk lancip itu kembali tempatnya lagi,darah dari bekas luka mengalir darah sangat deras jatuh ke dalam kolam darah mendidih.wu cung dan zhan kui melihat seolah tidak terjadi apa apa
teriakan melengking kesakitan luar biasa dari gadis itu betapa menderitanya dia.
mata pangeran liu weng melihat ketakutan sekali namun dia tidak bisa lari karena tertotok hanya matanya yang menunjukan ketakutan yang sangat
totoknya lalu di bebaskan .setelah totokanya terbebaskan dia berteriak keras ketakutan .dua pengawal berbadan kekar menangkap liu weng yang memberontak minta di lepaskan.
Gadis dalam iktan kayu akhirnya kehabisan darah dan tenaga terkurai lemas di atas kayu yang saling berhadapan dengan kolam darah,wajah pucat pasi namun belum mati.dua pengawal melepaskan ikatan dan menjatuhkan tubuh anak kecil itu di dalam kolam darah tanpa ada teriakan kesakitan lagi tubuhnya tenggelam ke dalam kolam darah dan tidak timbul lagi.seolah olah telah di telan mentah mentah kolam darah yang di bawah sana chin kui sedang memulihkan diri dari kristal langit penusuk tulang dari wong han.
Apa yang di alami gadis kecil itu pun di alami pangeran liu weng,rasa takut yang sangat dan teriakan menyedihkan menyayat hati menjadi suara terakhir terdengar.
Setelah proses rival selesai,darah liu weng yang mengalir di kolam darah tiba tiba menjadi hitam legam mengeluarkan aura yang sangat pekat.chin kui pelahan lahan keluar dari kolam darah .ia seperti terlahirkan kembali kristal penusuk tulang yang ada di dalam tubuh terkikis menguap di dalam kolam darah.
Sinar matanya mangkin tajam dan menakutkan seluruh tubuhnya mengeluarkan hawa pelindung sutra hitam yang menakutkan.
Melihat itu mereka berdua tahu ritual telah sukses besar.
"hahahaha. . . . Ini lah yang kurarapkan,kolam darah berubah warna menunjukan kekuatan nya naik setingkat lagi,adik impian kita menciptakan pasukan tidak terkalahkan akan segera terwujudkan".tawa zhan kui.
Chin kui ikut tertawa kecil terdengar sangat mengerikan .
Hehehehe. . ..tenaga ku seolah olah meningkat berkali lipat dan aku seperti mendapat kehidupan yang baru,ini sungguh menyenangkan".kata chin kui gembira tak terkira.
"tuan muda sudah pulih dengan sangat cepat,jika di lìhat pada tuan muda telah pulih kembali serta tenaganya mengalami kemajuan besar usaha kita tidak sia sia,mari kita coba seperti apa yang bisa di ciptakan"kata wu cung,mengeluarkan gayung emas dan juga terbuat dari cawan emas.ia mengambil sedikit air darah hitam kolam dan di tuang di cawan emas.
"kau kesini lah,aku akan memberi mu tenaga tanpa batas tahan pukulan dan kesakita"tunjuk wu cung pada seorang pengawal yang berbadan kekar.pengawal itu mendekat lalu di sodorkan cawan itu,tanpa ragu pengawal itu mengambil langsung meminumnya.setelah meminum itu reaksi pun terjadi,si pengawal itu teriak kesakitan luar biasa sampai jatuh terguling di tanah,seluruh tubuhnya membesar dalam sebentar saja dia sudah berubah jadi manusia raksasa setinggi 3meter yang penuh di tumbuhi buluh lebat seperti kera,bertaring tajam dan sinar mata merah membara,dari mulutnya yang bertaring tajam meneteskan air liur kelaparan.
Wu cung dan lain nya terlihat tenang saja.
"moster yang jelek,ini tidak seperti hasil yang kita harapkan".kata zhan kui.
Si pengawal yang sudah berubah menjadi moster dengan ganas menerkam wu cung yang paling dekat dengan nya.namun gerakan chin kui jauh lebih cepat.tapak jari lurus menghujam ulu hati moster itu hingga tembus mengeluarkan darah hitam kental lalu tewas seketika.
Pengawal yang ada di samping terdiam hanya bisa pucat pasi.
"sepertinya monster ini tidak bisa di kendalikan,tapi kita bisa memanfaatkannya membuat dunia kacau balau".kata wu cung walau ini bukanlah hsil yang di harapkan.
"maksud paman,kita melepaskan mereka berkeliaran di dunia luar sana dan membunuh sesuka hati mereka ini pasti sangat menyenangkan,aku selalu senang mendengar rasa ketakutan dan nyanyian merdu teriakan dan tangisan manusia hehehehe. . . .
namun zhan kui tidak sependapat.
"tidak,aku tidak mau membiarkan situasi dan kondisi kacau sehingga membuat pesilat dunia bersatu melawan kita jika mereka tahu kita yang melakukannya,apa lagi moster jelek ini tidak bisa di kendalikan itu sama saja merusak rencana besar ku".
"kakak memang selalu teliti,kalau begitu kita harus melakukan percobaan lagi untuk hasik sempurna".kata wu cung menyakinkan zhan kui yang tidak mau gegabah ambil keputusan dalam misi menguasai dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar