Senin, 18 Februari 2019

bagian 380 ning zhu

Ke tidak beruntungan lao da,kekuatan nya belum pulih dan masih 20%dari kekuatan penuh nya bagai mana bisa melawan kwe cobg yang kekuatan penuh.padahal dia sudah mendapatkan tubuh baru namun tubuh itu segera hancur terkena pukulan naga kwe cong memksa loa da lari kan diri dengan luka .kwe cong pun tidak mengejar lao da lebih jauh dan melanjutkqn oerjalanan nya menuju wisma benteng ming.

 gan hung dan fei fei berjalan bersama menuju ke wisma ming dan di saat di dalam perjalanan merwka berdua di hadang seorang perempuan yang sangat di kenal gan hung. "kau ,apa yang kau lakukan disini,dimana yang ling ".tanya gan hung heran karena yang ling harus nya bersama wanita itu apa lagi gan hung melihat wajah panik wanita ini yang tidak lain adalah ibu yang ling terlihat begitu panik seperti kehilangan sesuatu.

"Yang ling anak telah di curi orang dengan senjata rantai dan tubuh di balut kain putih,tolong bantu aku cari yang ling anak ku dia dalam bahaya saat ini"kata hong li dengan suara panik kepada gan hung.

.hal ini membuat kaget gan hung. "adik ye ling di curi ,siapa penculik nya kau tentubtahu pelaku nya,apa mereka dari kuil dupa".

 "tidak mereka seperti nya bukan dari kuil dupa karena mereka juga bertarung saat bertemu,kau harus membantu ku mencari nya dia adalah adik seperguruan mu kau harus bantu aaku menemukan nya tidak peduli bagaimanapun"pinta  hong li kepada gan hung .

 "aku pasti akan mencari nya bagaimana  di mana pin dia berada ,tidak peduli dia siapa jika dia berani melukai adik yang ling mereka akan bayar harga dengan nyawa mereka".kata gan jung marah sekali.

 "aku mencemaskan keadaan anak ku yang ling sang penculik meminta agar tetep tidak cemas namun aku tidak bisa lakukan itu,aku harap kau punya cara menemukan nya"kata hong li berharap pada gan hung.

. "Aku akan lakukan semua hal yang bisa di lakukan untuk adik yang ling,jika apa yang di katakan penculik adalah benar harus nya adik yeling tidak dalam keadaan bahaya cepat atau rambat kita akan menemukan nya ".kata gan hung menenangkan hong li.. "aku akan menuju ke wisma ming ,apakah kau akan ke wisma ming juga akan ada pertarungan besar antara kuil dupa dan wisma ming mungkin saja ada yang tahu keberadaan  adik yang ling ",kata gan hung.

dia ke wisma ming hanya antar fei fei  dan memastikan fei fei aman sampai disana. "aku juga  berniat kesana dan berharap bisa mendapatkan sedikit informasi tentang anak yang ling "lalu . Mata hong li melihat putri fei fei di samping gan hung . "gadis ini apakah dia orang yang kau sukai".tanya hong li spontan. "bisa di katakan sepwrti itu"jawab gan hung se ada nya tanpa beban apa pun.sontak membuat kaget putri fwi fei,seorqng berdarah dingin tanpa belas kasihan memiliki selera bercanda juga. hong li melihat perubahan sinar mata fei fei. "aku sudah mendengar reputasi mu ,gan hung sang pembantai sudah tidak terhitung nyawa hilqng di tangan mu dan kau masih punya waktu bersama anak gadis orang".kata hong li tanpa sedikit pun takut sibggung gan hung. "gan hung sang pembantai".seru putr fei fwi pura pura kaget padahal dia sudah tahu lama. "aku sudah mengatakan mengetahui nama ku bukan hal yang baik". "aku tidak lihat apa yang di katakan kabar yang beredar,kau tidak sejahat itu dan kau yelah selamat kan nyawa ku". "aku bisa selamat kan nyawa mu ,kapan saja nyawa mu pun akan melayang jika dekat ku lebih lama,aku telah berjanji akan mengantarmu ke wisma ming dan sesampai disana kau bisa aman dari kuil dupa". "aku bukan seorqng penakut,siapa yang berani datang pada ku aku tidak akan segan".kaya putri fei fwi.dia berkata keras dan menyamarkan sifat asli nya yang lembut dan tenang. "kau punya nyali tidak heran sampai di buru phanh khe hampir mati,tapi hanya nyali tidak akan ckup bertahan hidup".kata gan hung karena dia sudah beberap dekat fei fwi membiat dia berbicara seperti sahabat lama. "gan hung kita memliki lambang keluarga yang sama besar kenungkinan kita dari keluarga akar yang sama,aku akan memanggil mu adik gan ". "Kau bisa kakuakn itu jika kau suka ". putri fei fei menyembunyi kan identitas dan kemampuan nya dan dia merasa gan hung adalah orang baik. "bagaimana jika tuan penolong aku juga oanggil kakak gan.". "Walau kita hanya bertemu beberapa hari jika kau suka kau bisa lakukan itu".jawab gan hung tersenyumlepas.sudah sangat lama dia tidak tersenyum lepas.fei terluka parah dan gan hung merawat nya dengan teliti dan selelu menjaga nya dan memastikan luka nya sembuh dengan cepat,selain itu gan hung juga tidak segan melakukan apa pun dan juga sangat sabar mereawat fei fei ini membuat hububgan mereka jadi dekat dan dia merasa ada sesuatu hal lain pada fwi fei walau fei fei tidak cantik dia memiliki hati yang baik yang di sukai gan hung. "karena kau memanggil ku kakak aku akan memanggil mu adik".kata gan hung pada fei fwi.gan hung hanya tahu fei fei seorang pesilat namun kemampuan nya tidak terlalu kuat. hanya satu hal yang membuat gan hung yang berhati keras tidak keras pada putri fei fwi. ada sesuatu yang mebarik hati gan hung namun dia tidak tahu apa itu.dia tidak pernah berdekatan denganperempuan mana pun apa lagi melihat tubuh seorang gadis.dan dia sudah melihat tubuh fei gwi dan tubuh fei fwi bau harum dan menarik hati gan hung .namun pengausaan hati tenang membuat dia tidak terlalu beraharp banyak .jalan hidup nya yerlalu banyak bahaya .dan semua yang berdekatan dwbgan selalu alami nasib buruk. putri fei fei seorang gadis suci yang di tahbiskan jadi pewaris pedang langit dia di berkati kecerdasan bakat dan pemahaman yang kuar biasa seta juga di berkati wajah yang sangat cantik serta tubuh yang harum .awal nya dia tidak berabggapan khusus pada gan hung dan menempatkan dia sebagai sebatas penolong.sipa sangaka beberapa kali ganhung yang merawat fei fei dan menjaga nya .awak nya dia tidak tahu siapa gan hung dan ketika gan hungmemanfaat kan waktu luang berlatih kekuatan energi lingkaran yinyang dan berusaha mencitpakan pedang dengan kompres meteri alam fei fei akhir nya dapat mendga siapa jati diri tuan penolong nya dan orang yang di cap dangat buruk ternyata tidak seperti yang di sangka kan.setelah tahujati dirigan hung fei fei banyk baertanya dan minta petunjuk gan hung .gan hung memiliki hati yang suka brvmbagi dan dia memberi petunjuk semua gal yang di tannya fei fei tanoa ada sedikit oun keragun.dan hubungan ini berkembang sangat baik.dan putri fei fei dapat melihat gan hung adalah orang yang hangat dan ramah serta tingkat kepedulian nya pada orang dekat nya sangat besar.hal ini membuat putri fei fei tidak ragu jika dia pun berniat mebgakrabkan diri memanggil kakak pada gan hung.namun ketika dia berdekatan dengangan hung dia dapat merasakan kekuatan yang besar kekuatan pelindungan juga kekuatan penghancuran.namun ada sesuatu hal lain gan hung telah lihat tubuh nya aneh nya dia tidak marah atau bangkit menyerang gan hung.jika hal itu di lakukan akan ada pertarungan dua orang dan berujung saling bunuh.apa lagi dia tidak merasakan niat cabul pada gan hung dia berusaha bermain cantik dwngan wajah samaran dan idwntitas asli nya.putri fei fei menyamar karena wajah nya yang sangat cantik akan menarik perhatain yang tidak perlu dan mengejarnya untuk hal hal yang tidak lenting menurut fei fei. Tiba tiba terdebgar alunan suara kecapi dan sosok tubuh melayang di udara dengan duduk bersila kecapi di ketak kan di pangkuan nya tubbuh nya melayang turun sangat oelan menunjukan betapa kuat nya ilmu meringak tunuh nya. orang itu adalah seorang gadis 30 tahun namun sangat cantik dan bergaun merah.dia adalah ping yi dewi senar 7 nada. "lama tidak berjumpa saudara muda gan hung dan yeman lain nya".soaok lain juga muncul dan mendart di tanag orang itu adalah pria berusia 50 tahunan dari pakaian nua dia dari padabg pasir. "Dewi 7 senar,kau sekarang punya teman baru ".kata gan hung tenang. "Aku oerkenalkan dia adalah tetua padang pasir PEDANG LUNAK,murid nya telah kau habisi".kata ping yi. "Pedang lunak padang pasir yang bergabung dengan kuil dupa dia layak mati".kata gan hung tenang melihat orang tua itu.berani bergerak menyerang gan hung akan segera mengirim nya keneraka. "Aku yang tua ini shang ti guru murid tidak tahu diri aku harus ucapkan terimakasih karena kau telah membunuh murid busuk itu dia memang layak mati". "Murid nya telah mencuri pedang lunak lalu sembunyi di kuil duoa kini pusaka pedang telah kembali ke tangan yang berhak,dan dia berniat bergabung dengan perkumoulan yang aku bentuk saat sekarang ini baru dua orang jika kau mau aku akan sangat hargai itu". Tawar oing yi lagi. "Tidak ada yang perlu di katakan lagi aku tidak akan menjadi bagian perjumpulan mu,usaha mu tidak akan memberi hasil"tolak tegas gan hung. "Aku akan memberi kan kata mungkin kau akan berubah oikitan,aku sebenar nya adalah salah satu utusan dari sebuah sekte yang sangat jaauh dan sangat kuat sekye ini adalah sekte kuno dan perlu kau ke tahui sekte kami jauh kebih kuat dari sekte ming dan kuil dupa tidak layak di sebut kan kami akan membanti mu melenyapkan kuil duoa jika kau mau bergabung dengan kami".kata ping yi dengan santai.pinh yi habis kesabaran akhir nya mengatakan asal sekte nya karena gan hung sangat tegas menolak permintaan ping yi. "aku akan ingat bantuan yang kau beri kan dan aku akan membalas nya suatu hari nanti,hal lain nya tidak ada yang perlu di bahas lagi aku tidak akan lakukan nya".kembali gan hung menolak ,dia bahkan tidak pertimbangkan apa yang di katakan ping yi. "Aku sudah menawarkan hal yang terbaik,kau tetep menolak apa yang ingin kan agar bisa masuk perkumpulan kami ,aku akan lakukan semampu yang bisa ku lakukan".kata ping yi tidak putus asa. "aku sudah katakan aku berdiri atas hiduoku sendiri".kata gan hung mengabaikan ping yi. "sekte kuno sekte seperti apa itu sampai memaksa orang seperti itu,apa kau tidak punya malu,jika adik gan tidak mau kau tidak perlu memaksa kan diri".kata hong li sindir keras ping yi.zhan san hanya tertersenyum tipis seolah apa yamg di sindirkan tidak ada hubungan nya dengan diri nya dan dia merasa tidak tersinggungbsama sekali.. Dari atas langit muncul aura yang sangat kuat dan seseorang perempuan dengan gaun hijau turun dari udara sangat cantik berusia 22 tahunan dia dan di samping nya juga ada seorang pria berusia 27 tahunan cukup tampan dan sinar mata bermusuhan sangat terlihat jelas di mata nya. semua melihat gadis bergaun hijau dan pria berbaju biru. ping yi segera beri hormat pada gadis itu. "ping yi,aku akan ambil alih dari sini kau bisa mundur dari urusan ini". terlihat jelas ping yi takut dan mundur teratur.shan shi juga tidak ambil peduli. mata nya lihat pada gan hung oleh gadis berbaju hijau. "'aku adalah senior ping yi kau bisa memanggil ku ning zhu".kata gadis itu seperti dia yang paling berkuasa disana. "tidak perlu berbasa basi katakan daja apa yang kalian inginkan ".tanya gan hung langsung. "baik ,tidak perlu di sembunyikan lagi,kau ounya 2 piliham bergabung kesekte kami dan kami akan memperlakukan mu sebagai anggota kehormatan dan kau akan mendapat perlakuan istimewa,pilihan kedua adalah jujur saja kami hanya inginkan salinan kitab energi yinyang .kami akan penuhi semua yang ingin dapatkan termasuk melenyapkan kuil dupa atau musuh lain kami akan bantu menghancurkan nya   asal kan kau berikan kitab energi itu". gan hung terkesima ternyata mereka incar kitab energi yin yang warisan  maha guru tan hong.

 "dendam antara aku dan kuil dupa akan aku selesaikan sendiri,belum perlu bantuan orang lain ,aku tidak akan membuat pilihan,jika kalian mamaksa itu akan sangat buruk".kata gan hung tidak ada ketakutan sedikitbpun pada ning zhu wlau terlihat aura ning zhu kuat .

1 komentar: