Rabu, 18 Februari 2015

Bagian 347

Sang cun adalah murid didikan khusus langsung ming thien sim ilmu nya jelas sangat kuat.selama ini dia selalu dalam pengawasan ming thien sim dan selama dalm pengawasan ming thien sim hampir tak pernah sekalipun dia bertarung dengam siapa pun.,ketika ada kesempatan menghadapi lawan kuat seperti ketua matahari terbit yan ma ,ketua karang besi tung fang serta pembunuh sadis gan hung jiwa semangat tarung nya muncul sekali datang langsung mengeluarkan level tingkat ke 2 ilmu 7pedang 7 lapis sebagai pengenalan.karena sejak kecil sudah di masukan mantera setan kerusakan yang di timbul kan pun dapat di kendalikan tidak seperi wan lin,yang untuk pertama kali gunakan langsung terluka parah . Semua terhenti sejenak melihat ke arah sang cun ,di lihat seperti itu sang cun tersenyum sinis,sangat jelas dia mdndang rendah semua orang yang ada disana. Shi beng yang jauh melihat di buat terkesima,kembali muncul lawan kuat yang berasal dari wisma ming.namun dha merasakan ,ada aura yang gelap di pemuda itu dugaan nya langsung menduga duga siapa anak muda berilmu tinggi itu.wajah pucat semangkin pucat,mungkin kah rencana besar nya menyerahkan anak setan kepada wisma ming sukses.jika benar itu anak nya ,ini akan menjadi sukses besar karena anak itu sudah memiliki tenaga yang sangat jua dan mampu membuat gentar.sifat setan tidak mengenal kawan dan keluarga ,semua adalah nafsu sesat yang merusak.kembali ke ming thien sim. Zhan kui menanantan ming thien sim bertarung satu lawan satu.zhan kui adalah salah satu tiang penyangga langit yang sangat terkenal kuat,sekarang di tambah pendukung tenaga kitab sutera hitam energi zhan kui sudah meningkap berkali lipat.namun untuk melawan sitanpa tanding level zhan kui belum cukup untuk menjadi lawan setingkat.ada satu hal yang membuat zhan kui berani menantang ming thien sim,faktor usia tak dapat di hindari,fisik yang diwmakan usia pasti akan melemah ketika pertarungan berjalan lama.dan ilmu 7pedang 7lapis terlalu beresiko untuk siapa pun bahkan untuk ming thien sim sekalipun.

4 komentar:

  1. Waduuhhhhh....dah terlanjur ngefans, mana nih lanjutannya suhu....?

    BalasHapus
  2. Akhirnya.. setelah menunggu sekian lama update juga suhu... terima kasih. Mohon jangan terlalu lama updatenya suhu krn cerita ini bagus..

    BalasHapus
  3. Akhirnya.. setelah menunggu sekian lama update juga suhu... terima kasih. Mohon jangan terlalu lama updatenya suhu krn cerita ini bagus..

    BalasHapus